Wasiat Nabi Muhammad SAW, Ketika Islam Hanya Tinggal Nama

Kongsikan di

Image result for Wasiat Nabi Muhammad SAW, Ketika Islam Hanya Tinggal Nama


Baginda Rasulullah SAW Bersabda :

“Akan datang suatu Zaman pada manusia, dimana pada waktu itu tidak tinggal Islam kecuali namanya saja, Dan tidak tinggal Al-Qur’an melainkan tulisannya saja, Masjid-masjid dibangun megah namun kosong dari petunjuk, Dan ulama mereka adalah makhluk yang terjelek yang berada di kolong langit, dari mulut-mulut mereka keluar fitnah dan (sungguh, fitnah) itu akan kembali kepada mereka.” (HR. Al-Baihaqi)
MutiaraPublic.Com – Sebuah FAKTA tentang Wasiat Nabi Muhammad SAW, Sungguh apa yang beliau sabdakan kini sudah nampak Terbukti Benar, mari kita kaji berikut ini :
Yang Pertama, Sekarang Islam Hanya Tinggal Nama Saja, Bagamana Tidak ??? zaman sekarang sudah banyak Mengaku Orang Islam Tapi mereka Menolak Mengunakan Hukum Islam, sudah banyak Mengaku Muslimah Namun mereka Menolak Memakai Hijab, dan bahkan sudah banyak diantara umat yang Mengaku Islam Tapi mereka masih saja Hobby makan Riba.
Yang Kedua, Sekarang Islam Hanya Tinggal Nama Saja, Bagaimana tidak ??? Al-Quran kini hanya Jadi Bacaan Saja, mereka membaca Al-Quran namun tak mengamalkan apa yang mereka baca, bahakan akhlak mereka jauh dari aturan Al-Qur’an. Wahai Saudara/i-ku Sesungguhnya Al-Quran itu adalah petunjuk tentang “ATURAN HIDUP” yang Allah SWT Turunkan Pada kita.
Yang Ketiga, Sekarang Islam Hanya Tinggal Nama Saja, Bagaimana tidak ??? Masjid-Masjid dibangun dengan Mewah dan Megah Namun Kosong Hidayah. Padahal Zaman Rasulullah dan para Sahabat Masjid adalah Bangunan yang berperan sangat Penting, Tak Jarang Stategi Dakwah, Jihad, Dan Perkembangan Islam Di runding DIsana, bahkan Semua Urusan yang berkaitan dengan Umat di Rapatkan Di Masjid tersebut. Namun sekarang Masjid tak lain Hanya Menjadi Tempat Sholat Berjamaah saja, Memakmurkan Masjid Dengan berbagai Kajian Islam yang Jarang Adanya. Bahkan Masjid Sekarang Tak Jarang yang Di Kunci Rapat (takut kecolongan/ Kemalingan), Hanya pada ketika Sholat Fardhu 5 waktu saja Masjid itu di buka (digunakan), dan para Jamaah Sholat-pun biasanya Tak Lebih dari 2 Shaf (2 Baris).
Yang Keempat, Ulama’ Su’ (ulama’ Palsu) Kebinasaan bagi umatku (datang) dari ulama Su’ (Ulama Jahat/ Palsu). mereka sering menjadikan ilmu sebagai barang dagangan yang mereka jual kepada para penguasa masa mereka untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. Allah tidak akan memberikan keuntungan dalam perniagaan mereka itu. (HR al-Hakim).
Sebagaimana juga Riwayat Imam Al-Ghazali, mengingatkan :
“Hati-hatilah terhadap tipudaya ulama su’. Sungguh, keburukan mereka bagi agama lebih buruk daripada setan. Sebab, melalui merekalah setan mampu menanggalkan agama dari hati kaum Mukmin. Atas dasar itu, ketika Baginda Rasul S.A.W. ditanya perihal sejahat-jahatnya makhluk, Beliau menjawab, “Ya Allah berilah ampunan.” Beliau mengatakannya sebanyak tiga kali, lalu bersabda, “Mereka itu adalah ulama sû’.”
Wahai Saudaraku Saat ini, adakah ulama su’ ??? Sepertinya banyak Sekali di zaman sekarang ini, mereka bergelar ulama atau intelektual muslim, tapi mereka berusaha menjauhkan muslim dari Islam dengan dalih menafsirkan Al Quran dan Sunnah Rasulullah dengan Se-Enak dan Kehendak nafsu mereka. Mereka menjilat ke penguasa dan menjadikan kaum kafir sebagai karib-karibnya. Allah Telah Butakan Mereka, Butakan Hati Akan Rahmat dan PetunjukNya. Na‘ûdzu billâh…
Astagfirullah… Semoga dengan Tulisan ini kita tetap Istiqamah berada dijalan yang Lurus dalam manambah keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, dan semoga Allah SWT kuatkan islam ini dengan rahmat-Nya dan selalu memberikan petunjuk-petunjuk kepada Umat Islam agar lebih mampu lagi menguatkan barisan jamaah dalam kerukuran agar kekuatan islam bisa bersemayam selaman-lamanya. Aamiiiin…
Sumber : http://www.mutiarapublic.com
loading...

1 Response to "Wasiat Nabi Muhammad SAW, Ketika Islam Hanya Tinggal Nama"


  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete

Didakwah